Rabu, 11 Januari 2012

Tanda Wanita Jatuh Cinta

Tanda Wanita Jatuh Cinta - Setelah sebelumnya kita membahas tanda pria jatuh cinta dan tanda sahabat jatuh cinta maka tak lengkap rasanya bila kita juga tidak membahas tanda wanita jatuh cinta. Nah untuk itu artikel ini saya sajikan untuk anda.



Cekidot tanda wanita jatuh cinta, berikut in :

1. Dia akan meletakkan jari tangannya di antara gigi (kecuali jari tengah). Makna ini menyiratkan dia ingin segera dimanja.

2. Matanya lebih sering berkedip ketika berbicara dengan Anda. Dia ingin memberikan sinyal bahwa dirinya betah mengobrol atau berminat dengan apa yang Anda ceritakan.

3. Ciri ketiga, dia kerap memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Ini salah satu sifat manja wanita.

4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Dia seolah ingin mengatakan bahwa Anda sangat menarik bagi dirinya.

5. Dia akan ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal, meskipun sebenarnya itu tidak lucu sama sekali menurut dia. Namun, dia ingin menunjukkan betapa menghargainya diri Anda.

6. Wanita yang tertarik dengan Anda, biasanya akan berusaha mengikuti cara anda berbicara, karena dia ingin Anda tetap betah berada di dekatnya dan dia akan takut kalau Anda merasa bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar